1 Dec 2014

Bitcoin Faucet gratis dibayar mingguan











"Update situs bitcoin gratis yang selalu membayar setiap minggunya, cukup masukkan alamat bitcoin anda dan ketik captcha maka anda akan mendapatkan beberapa bitcoin anda, kumpulkan sebanyak yang anda bisa dan tinggal menunggu bayaran setiap minggunya yang akan dikirim ke dompet bitcoin anda... ada beberapa list yang saya anggap review terbaik pembayarannya selalu tepat waktu dan anda pun juga bisa mengaksesnya dengan internet mobile anda tidak harus menggunakan PC atau pun laptop , menerima masukkan yang dikirim melalui email saya, kini saya akan update dimana anda bisa mendapatkan bitcoin gratis setiap jam'nya dan pembayaran akan dikirim setiap minggu ke alamat dompet anda


1 . FREEBITCOIN

"Keterangan situs diatas cukup mendaftar dan LOGIN pada akun anda, kemudian ROLL setiap 1 jam sekali, jika anda beruntung anda bisa mendapatkan bitcoin lebih dari sana, semua hasil ROLL anda bisa lakukan setiap jam'nya dan dikumpulkan. pembayaran akan otomatis dikirim pada hari minggu malam

2. MOONBIT

"Keterangan situs diatas cukup masukkan alamat addres bitcoin anda dan SIGN IN , disana anda bisa lakukan CLAIM gratis untuk bitcoin selama 5 menit , dan pembayaran akan dibayarkan setiap minggu

3. BITCOIN ZEBRA

"Keterangan situs diatas sama dengan moonbit tidak perlu mendaftar sepeerti situs yang diatas, cukup masukkan alamat addres wallet bitcoin anda dan klik FEED THE ZEBRA nanti akan muncul captcha dan isi captcha dan claim bitcoin gratis anda setiap jam'nya, semua pembayaran akan dikirim pada hari minggu

Video Tutorial Singkat :



Beberapa situs diatas adalah review dari saya terbaik pembayaran tidak telat, jika anda ingin menambahkan silahkan komentar dibawh ini untuk saya review untuk membuka jalan para onliners mengenal bitcoin secara perlahan dan membantu mereka untuk mendapatkan bitcoin pertama mereka setelah berlanjut pada tahap berikutnya... situs diatas akan ditambahkan UPDATE jika ada situs lain yang sudah saya review sebelumnya, jika ada pertanyaan silaHkan tinggalkan komentar dibawah ini, dan terima kasih telah membaca posting blog saya ini, salam blogwalking dan selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU