19 Feb 2015

TRICK HACK SIMPLE BITCOIN FAUCET TERBARU 2015















"Masih membicarakan soal situs bitcoin faucet btcflow, kali ini saya akan memberikan tips mudah dan simple, yang saya buat untuk para pemula yang mengirim saya email, seperti yang kita tahu di bitcoin
itu sangatlah mudah mendapatkan pundi2 dollar, tidak dengan situs semacamnya, entah itu situs yang membayar per klik atau hal lainnya, jarang ditemukan situs bisnis online gratisan yang benar2 menguntungkan
selain didunia bitcoin ini, yah saya rasa itu adalah menurut pandangan saya sendiri, kali ini saya akan membahas, bagaimana jika anda tidak mengerti tentang imacros scrypt yang akhir2 ini banyak yang saya lihat dari beberapa posting dan trik tentang itu, namun banyak kenyataanya pula banyak yang tidak mengerti cara bermain imacros dan sebagainya, atau scrypt imacros tidak bekerja dengan baik, nah inilah yang menjadi landasan saya membuat trik dan tips mudah agar mudah, simple dan sedikit berkeringat sehingga cepat di serap secara perlahan kepada para newbie yang benar2 mau belajar dan terjun didunia bitcoin, bagaimanapun blog ini sejak dulu diperuntukkan bagi newbie baru dan para pemula untuk belajar tentang bitcoin dan cara mendapatkan bitcoin itu sendiri dengan mudah, sebelum kita menuju trik ada baiknya anda membaca posting saya sebelumnya disini untuk bermain disitus ini
btcflow,

Faucet bitcoin gratis terbaru yang membayar besar 2015

dam untuk mendaftar linknya KLIK DISINI

Posting diatas bagi yang belum mengetahui maksud dari situs yang akan kita bahas sekarang untuk trik dan tipsnya, jadi ada baiknya para pemula dan newbie bisa membaca2 dahulu, jika sudah mengerti kita akan lanjutkan dibawah ini bagaimana cara bermain dengan trik mudah dan trik simple , yaitu menggunakan

- Siapkan 2 browser contoh mozzilla firefox dan Chrome, kedua browser ini sebagai contoh , buka browser - Mozzila firefox dan private browsernya mozzila firefox Cukup tekan    Ctrl+Shift+P 
- Google chrome dan Private browsernya, cukup tekan Ctrl+Shift+N 
- Jika masih kurang puas, silahkan untuk mendownload browser lain, dan generate new addres alamat address bitcoinnya untuk mendapatkan bitcoin gratisnya

Note : Situs ini tidak membaca IP anda jadi bebas2 za, hanya saja history browser anda

Nah anda sudah membuka 1 google chrome dan private browsernya, begitupun juga mozzila firefox dengan private browsernya, jadi anda bisa mengikuti situs bitcoin gratisan ini dengan mudah, dengan menggunakan 4 browser diatas , dan dengan 4 alamat addres bitcoin yang berbeda ....

lebih jelasnya anda bisa melihat video dibawah ini untuk penjelasan lebih detailnya, terima kasih dan jangan lupa subcribe untuk melihat [pstong menarik tentang bitcoin. dan video tutorial selanjutnya


2 comments:

  1. gan ane baca posting sebelumnya ni http://store-online999.blogspot.com/2013/07/trick-hack-bitcoin-dari-situs-bitcoin.html
    ane tertarik triknya, apa masih idup triknya. pm ane gan.

    ReplyDelete
  2. masih gan, jika ada pertanyaan komentar atau email saya, cheers

    ReplyDelete

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU