30 Oct 2015

Gratis 0.05 Bitcoin




Sebagai forum Bitcointalk pengguna avid (Dan akan selalu) yang besar untuk akhirnya melihat reputasi Bitcoin forum terkait baru datang untuk hidup. Sementara aku cinta Bitcointalk, saya pikir itu memiliki masalah mendasar yang telah benar-benar diabaikan dan menyebabkan penurunan lambat kualitas dalam forum. Masalah ini adalah kampanye tanda tangan.
Saya mengerti sudah ada topik membahas ini, tetapi saya ingin mengungkapkannya hanya disini jadi saya juga dapat berkontribusi untuk forum
Kembali pada tahun 2013 Stunna & sendiri dibuat Bitcointalks pertama kampanye tanda tangan. Sebelum itu ada orang-orang iklan situs web mereka sendiri, tetapi gagasan pengguna lain dibayar untuk posting untuk mengiklankan untuk Anda adalah sebuah konsep asing. Itu berakhir menjadi alat pemasaran yang hebat – tetapi kita tidak tahu apa efeknya nanti akan memiliki pada forum itu sendiri.
Kami terus kampanye selama lebih dari satu tahun dan pengguna lain Bitcointalk perlahan bergabung ini menemukan cara baru untuk mendapatkan traksi untuk bisnis mereka. Untuk memulai kampanye tidak benar-benar dilecehkan. Banyak anggota lama bergabung dan hanya pergi tentang postingan mereka sehari-hari. Ini tidak berlangsung. Orang menyadari sistem ini cukup mudah abusable. Dengan menyalahgunakan sistem saya berarti bahwa orang tidak lagi hanya posting di Bitcointalk demi diskusi, tetapi untuk membayar.
Apa yang terjadi kemudian? Bitcointalk dibanjiri orang-orang yang tidak selalu ingin berpartisipasi dalam percakapan atau topik memberikan kontribusi mereka. Hal ini menyebabkan spam dan posting tidak berguna di harfiah setiap topik. Itu tidak mungkin untuk memiliki diskusi serius lagi. Bahkan sampai ke titik di mana bot diciptakan hanya untuk kampanye tanda tangan untuk posting di topik.
Meskipun itu menjadi cara yang fantastis menempatkan nama kami keluar sementara mereka juga teknik pemasaran yang menguntungkan, kita tidak suka kualitas memburuk dengan cepat dari forum kita telah terlibat dengan begitu lama. Kami berhenti kampanye kami dan telah sejak berusaha untuk membujuk orang lain untuk melakukan hal yang sama pada Bitcointalk, tetapi dengan sedikit keberhasilan.
Saya mendorong Anda tidak mengizinkan kampanye tanda tangan di forum ini & telah itu sangat dimoderasi. Aku masih juga mendesak setiap pengguna Bitcointalk untuk menghentikan ini juga.
Persyaratan Gratis 0.05 BTC
Posting kualitas topik / thread di suatu tempat di antara papan ini. Topik bisa tentang apa saja terkait dalam forumbitcoin.com, tetapi harus bertujuan untuk menciptakan diskusi kualitas dan balasan yang menarik. Topik-topik ini harus setidaknya beberapa paragraf panjang dan memiliki makna yang mendasari dan rasa. Apa pun yang tidak memenuhi pedoman tersebut (Ini cukup mudah jadi mudah-mudahan tidak ada satu pelanggaran ini.) Tidak akan diberikan BTC.
Ini akan berlaku untuk pertama pengguna 50. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan 50 diskusi baru dan menarik pada papan ini akan. Untuk menerima bonus Anda hanya membalas dengan alamat BTC Anda & Link ke topik. Saya akan mencoba kredit Anda secepat mungkin. Anda juga harus memiliki bergabung tanggal di forum ini SEBELUM topik ini telah diposting. Topik Anda juga harus diposting SETELAH topik ini  diposting.

Berikut adalah peraturan giveaway yang diadakan dari beberapa pemilik situs gambling yang diadakan di forum.bitcoin.com, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa forum.bitcoin.com akan dibanjiri oleh beberapa situs dan akan memiliki informasi giveaway2 dan lainnya, sehingga anda bisa berdiskusi dengan baik disana dan menjadikan forum.bitcoin.com menjadi forum bitcoin yang lebih baik dari forum lainnya, terima kasih

Untuk mengikuti giveaway ini pastikan sudah memiliki akun di forum.bitcoin.com
Dan membuat thread diskusi yang baik seperti yang dikatakan diatas diharapkan untuk mengikuti aturan jika ingin mendapatkan hadiah ini tentunya, selama saya menjadi moderator indonesia saya akan berikan anda aksese untuk membuat thread diskusi yang benar2 berbobot sehingga saya tidak menjadikan itu sebagai hal yang tidak penting, saya harap semua pengguna member disini bisa mengerti, cheers :)


Jika sudah membuat thread anda bisa langsung komentar pada thread ini hanya memasukkan link thread diskusi anda dan alamat addres bitcoin anda https://forum.bitcoin.com/the-forum/my-input-free-0-05-btc-included-inside-per-user-t1749.html 

Untuk diskusi anda bisa bergabung pada forum saya disini http://forum.lenteracoin.com/forums/topic/gratis-btc/

Semua informasi bitcoin kami berikan secara update dan trik berikut tips terbaik untuk mendapatkan bitcoin, tapi kita juga tidak ingin forum saya ada pengguna spammer, jadi setiap pengguna forum saya harus di approve, jika anda ingin bergabung pada forum saya dan ingin mendapatkan informasi tentang bitcoin lainnya, silahkan bergabung dan silahkan komentar username anda pada komentar di posting ini untuk saya approve... terima kasih

No comments:

Post a Comment

Subscribe Youtube Channel saya disini https://goo.gl/EyDFa5
Jangan lupa juga Follow instagram saya https://goo.gl/a6TVdU